Merk Cream Pemutih Wajah yang Aman dan Murah

WA 0878 9381 1922 Merk Cream Pemutih Wajah Paling Bagus, Merk Cream Pemutih Wajah yang terdaftar di BPOM, Merk Cream Pemutih Wajah, Merk Krim Pemutih Wajah yang bagus, Cream Pemutih Wajah Pria, Merk Cream Pemutih Wajah Yang Aman dan Murah , Cream Pemutih Wajah BPOM, Cream Pemutih Wajah Tercepat.

merk cream pemutih yang aman dan murah

Sangat banyak Merk Cream Pemutih Wajah yang Murah tetapi tidak aman untuk digunakan tanpa kita ketahui, Cream Pemutih wajah tersebut mengandung bahan kimia berbahaya seperti Mercury dan Detergent yang dapat memberikan Efek buruk terhadap kesehatan. Seperti Kanker Kulit.

Nah, untuk itu, anda harus teliti dalam memilih Cream Pemutih yang akan anda gunakan, seperti memperhatikan kandungan yang terdapat dalam Cream pemutih tersebut dan juga Produk Cream Pemutih itu harus memiliki izin resmi dari BPOM RI.

Merk Cream Pemutih apa  yang aman tetapi Murah?

Tosca Sozo Beauty Cream adalah jawabannya!

TOSCA SOZO ENZYME BEAUTY CREAM mengandung 39 jenis buah dan sayur serta rempah Indonesia. Diolah dengan memecah zat-zat aktif yang terkandung menjadi senyawa-senyawa dengan ukuran Nano.

Diperkaya dengan kandungan Colloidal Gold sebagai active barrier bergungsi membantu kinerja formula sehingga dapat bereaksi secara maksimal.

Bermanfaat membantu kulit wajah tampak lebih cerah , membantu mengurangi noda-noda bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

TOSCA SOZO adalah produk kecantikan kulit yang baik untuk segala jenis kulit pria dan wanita juga aman bagi wanita hamil dan menyusui.

Kandungan Tosca Beauty Cream dan Tosca Enzym Cleansing Cream.

  • Natural Whitening Agent

Berasal dari tanaman alpin, membantu mencerahkan kulit serta menguranga intensitas bintik-bintik penuaan.

Komposisi :

Mala Sylvestris (mallow) Extract, Mentha Piperita(Papper Mint) leaf Extract, Primula Veris Extract, Alchemilla Vulgaris Extract, Veronica Officinalis Leaf Extract, Melissa Officinalis Extract, Achillea Milefolium Extract, Gylcerin, Aqua, Sodium Hydroxide.

  • Niacinamide

Membantu mencerahan kulit wajah

  • Colloidal Gold

Berfungsi sebagai Acive Barrier, membantu kinerja formula sehingga dapat bereaksi secara maksimal, colloidal gold juga dapat berfungsi menjaga kelembapan kulit secara alami.

  • Beras

Membantu kulit wajah terlindung dari paparan sinar UV.

  • Natural anti aging agent

Wajah terlihat muda, kulit bercahaya dan kencang membantu mengurangi kerutan, membantu memperbaiki elastisitas kulit.

Komposisi :

Bidens Pilosa Extract(and) Elais Guinensis (Palm) Oil (and) Gossypium Herbaceum (Cotton) Seed Oil (and) Linum Usitatissimum (Linseed) Seed Oil.

  • Rumput Laut

Rumput laut kaya akan vitamin dan mineral, membantu menutrisi kulit wajah dan membantu meremajakan kulit.

  • Sun Flower Oil

Zat Antioksidan dan anti inflamasi yang ada dalam minyak zaitun dapat membuat kulit menjadi halus dan berseri. Membantu melembabkan kulit wajah dan memberikan efek lembut pada kulit wajah.

  • Natural Anti Acne Agent

Lotus Leaves

Anti Bacterial Activity, Soothing, anti Wrinkle

  • Guava Leaves

Anti Inflamation, Anti Keratinocytes, Moisturizing

  • Green Tea Leves

Sebum Control, Skin Elasticity

  • Angelica Gigas

Anti Bacterial, Sebum Control, Anti Inflamation.

  • D-Panthenol

Merupakan provitamin B5 yang membantu menjaga kulit wajah agar tetap lembab

  • Rumput Laut

Rumput laut kaya akan vitamin dan mineral membantu menutrisi kulit wajah,membantu meremajakan kulit, rumput laut merupakan skin conditioning yang baik untuk kulit

Tosca Sozo Beauty Cream dan Tosca Sozo Cleansing Cream Telah mendapat izin resmi dari BPOM RI. Jadi anda tidak perlu takut untuk menggunakan Cream Pemutih Tosca Sozo Beauty Cream dan Tosca Sozo Cleansing Cream yang dapat memberikan hasil yang maksimal apabila anda melakukan cara dan aturan penggunakan Cream ini dengan baik.

Cara pakai :

Oleskan cream pada wajah yang telah dibersihkan dengan TOSCA SOZO Enzyme Cleansing Cream dan pijat halus seluruh wajah . Untuk hasil maksimal gunakan pagi dan malam hari. Hindari daerah mata.

 

Bagaimana cara mendapatkannya?
Langsung WA 0878 9381 1922
Atau Call 0857 6780 7007

 

 

Leave a comment